Rabu, 17 Desember 2014

android termurah SPC S15 Excel

SPC S15 Excel

SPC S15 Excel
RP 499.000

Spesifikasi SPC S15 Excel

Smartphone yang satu ini mengusung spesifikasi layar sentuh berukuran 4 inci dengan menawarkan resolusi WVGA sebesar 800 x 480 piksel. Layar SPC S15 Excel tersebut dilapisi dengan teknologi TFT kapasitif yang memiliki tingkat kerapatan layar mencapai 233 ppi (pixel per inch).

Performa smartphone SPC S15 Excel ini dimotori oleh prosesor ARM Cortex-A5 dual core berkecepatan 1 GHz yang dikombinasikan dengan memori RAM berukuran 256MB. Dengan spesifikasi tersebut membuat kinerja SPC S15 Excel ini sangat terbatas. Sedangkan untuk sektor pengolah grafisnya menggunakan GPU dari Mali-400 yang dioptimalkan dengan sentuhan sistem operasi Android v4.4 KitKat.

SPC S15 Excel ini juga dilengkapi dengan fitur fotografi yang mengandalkan sebuah kamera utama dengan resolusi sebesar 2 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan dari smartphone ini hanya dibekali dengan resolusi VGA yang dapat digunakan untuk sekadar foto selfie.

Untuk media penyimpanannya, SPC S15 Excel ini dibekali dengan memori internal sebesar 2GB yang masih dapat diperluas dengan dukungan slot microSD untuk mengekspansi memori eksternal hingga 32GB. Dan untuk mendukung segala aktivitasnya, smartphone ini disokong oleh baterai berkapasitas 1500mAh yang dapat memenuhi kebutuhan dayanya.

Masih terdapat beberapa fitur yang ditawarkan oleh smartphone SPC S15 Excel ini, terlihat pada sektor konektivitasnya yang telah mendukung fitur dual SIM yang dapat mengakses data di jaringan 3G HSPA, selain itu terdapat juga fitur WiFi yang dapat digunakan untuk menjelajahi dunia internet dan juga perangkat Bluetooth untuk mentransfer data.

1 komentar:

Popular Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.