Rabu, 17 Desember 2014

Cara membuka lupa pola kunci Hp android yang terblokir

Cara membuka lupa pola kunci Hp android yang terblokir

pola kunci Hp android yang terblokir

Jika Anda mengalami masalah ini pasti akan kebingungan, dan panik bahkan sampai rela datang ke konter dengan mengeluarkan biaya yang terkadang cukup mahal. Padahal kalau Kita tahu cara membuka kunci pola yang lupa ini mengatasinya cukup mudah. Maka dari itu Kami akan memberi tahu bagaimana cara membuka pola kunci tanpa melalui email atau akun google. Namun efek sampingnya adalah semua data dan nomor kontak di hp Android yang ada di memory akan hilang. Cara ini bisa dilakukan Jika Anda sudah yakin dengan resiko yang terjadi tersebut Masalah lupa kunci pola android biasanya terjadi karena ada orang yang coba membuka Hp Kita secara paksa dengan pola asal-asalan, tanpa mengetahui pola kunci yang ada di hp android. Jika hal ini dilakukan secara terus menerus, yang ada Hp android Kita akan terkunci dengan sendirinya atau terblokir.
Matikan terlabih dahulu Hp android anda. Jika Hp Android sudah dalam keadaan mati selanjutnya tekan tombol Power + Volume Atas + Home secara bersamaan, 
Setelah muncul logo Samsung, segera lepas ketiga tombol tersebut. Cara ini agar Kita bisa masuk ke mode recovery. Setelah Masuk ke mode recovery, Pilihlah wipe data/factory reset dengan cara menekan tombol volume bawah or volume atas untuk mengarahkannya, dan untuk memilihnya bisa pake tombol home maupun tombol power android. * Bisa beda beda Kemudian pilih Yess Delete All User Setelah itu Reboot System Now Sampai disini selesai.

Sumber : http://www.blogis-center.com/2014/10/cara-membuka-pola-kunci-android-yang.html
0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.