Sabtu, 20 Desember 2014

Cara mengambil Screenshot HP Android

Cara mengambil Screenshot HP Android


Screenshot hp android

cara screenshot Android berbeda antara hp satu dengan hp lainnya. Tergantung dari model dan mereknya. Seperti model Samsung, cara screen capture atau screenshotnya berbeda dengan beberapa model smartphone Android buatan lokal semisal Evercoos maupun buatan China seperti OPPO Smartphone.
1. Evercoss dan Cross Andromeda Series


screenshot Evercoss


cross-a7s Cara melakukan Screenshot pada HP Evercoss dan Cross Andromeda seperti Cross A7S, Cross A7T dan Cross A88 adalah dengan menekan tombol VOLUME DOWN (bawah)  dan tombol POWER secara bersamaan selama 3 detik. Gambar hasil Screenshot dapat dilihat pada Galery dalam folder Tangkapan Layar.

2. Samsung Galaxy Young, Galaxy Young Duos, Galaxy Mini dan Galaxy Star


screenshot Samsung

galaxy-star Cara melakukan Screenshot pada HP Samsung Galaxy Young, Galaxy Young Duos, Galaxy Mini dan Galaxy Star adalah dengan menekan tombol HOME lalu tahan kemudian tekan tombol LOCK dua kali. Tombol HOME berada ditengah dan tombol LOCK berada di sebelah kanan. Gambar hasil Screenshot dapat dilihat pada folder ScreenCapture.

3. Oppo Smartphone

screenshot oppo

oppo-smartphone Cara melakukan Screenshot pada HP Oppo Smartphone adalah dengan menekan tombol VOLUME DOWN (bawah)  dan tombol POWER secara bersamaan selama 3 detik. Gambar hasil Screenshot dapat dilihat pada Galery dalam folder Tangkapan Layar.

4. screenshot sony xperia

screenshot sony xperia


Sony-Xperia Cara melakukan Screenshot pada HP Sony Xperia adalah dengan menekan tombol VOLUME DOWN (bawah)  dan tombol POWER secara bersamaan selama 3 detik. Gambar hasil Screenshot langsung ditampilkan pada panel notifikasi dan dapat dilihat pada Galery.

5. Lenovo Smartphone




lenovo Cara melakukan Screenshot pada HP Lenovo Smartphone seperti Lenovo A369i adalah dengan menekan tombol VOLUME DOWN (bawah)  dan tombol POWER secara bersamaan selama 3 detik. Gambar hasil Screenshot dapat dilihat pada Galery dalam folder Tangkapan Layar.

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.