Minggu, 14 Desember 2014

Lumid 1M Smartphone

lumid 1 m


Lumid Smartphone

Lumid Smartphone adalah gebrakan baru untuk pasar smartphone indonesia, saya yakin Lumid akan menjadi penguasa pasar di indonesia , spesifikasi yang tinggi dan harga yang terjangkau dilengkapi dengan built quality yang baik ini tentunya akan membuat Lumid Smartphone berkibar di tanah air. dan akan mengalah kan brand brand sebelumnya yang telah lebih dahulu berkibar.Lumid adalah brand smartphone lokal baru yang dimiliki oleh CV. Binar Lumyna (akan diganti menjadi PT. Binar Lumyna Indonesia) yang bertempat di Bandung. CV Binar Lumyna selama ini membawahi 2 brand fashion dan clothing yaitu Joseon dan Lumyna yang dibawahi oleh Divisi Fashion & Clothing kami. Sedangkan LUMID dibawahi oleh Divisi IT & Telco yang baru dibentuk bulan Juni 2014 oleh CV. Binar Lumyna.
LUMID 1M

Mengagumkan! Hal itu diungkapkan ketika mengetahui bahwa dengan bodi setipis ini, Lumid 1M bukan unibody smartphone, melainkan Cover Belakang yang terbuat dari Metal setebal 0,4mm dapat dibuka dan dilepas untuk keperluan mengganti baterai.


Ketika dibuka cover belakangnya, maka terlihatlah kemampuan luar biasa Lumid 1M. Dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh tentunya akan membuat smartphone menyala seharian penuh dengan pemakaian normal. Luar biasanya lagi, hampir tidak ditemukan di Flagship maupun "Flagship Killer" manapun adalah Lumid 1M memiliki Dual SIM, Dual ON dimana SIM pertama mampu mencapai kecepatan 4G LTE (bahkan smartphone berkemampuan LTE di Indonesia masih bisa dihitung dengan jari) sedangkan SIM kedua berkecepatan 2,5G EDGE untuk menghemat daya. Dengan kapasitas ROM yang sangat lega yaitu 16GB, Lumid 1M masih dapat ditambah dengan microSD up to 128GB

Soal harga, Lumid 1M akan dibanderol dengan kisaran sekitar Rp 3.900.000 serta tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.